Jumat, 05 Oktober 2012

mengapa memilih akuntansi Gunadarma?



Alasan  saya memilih Akuntansi karna saya meneruskan pembelajaran di SMK saya. Awalnya orang tua saya menyuruh saya untuk memilih IT beliau bilang lulusan IT lebih banyak mempunyai peluang dalam pekerjaannya, sempat  saya berpikir untuk mengikuti keinginan orang tua saya tetapi akhirnya saya tetap memilih akuntansi karna menurut saya setiap peluang pekerjaan yang ada itu bukan dari jurusan apa yang kita pilih tetapi karna keahlian kita dibidang tersebut dan dapat menjadikan perusahaan itu lebih meningkat dari sebelumnya. Dan saya juga berpikir teramat disayangkan jika pembelajaran saya di 3 tahun sebelumnya hanya terbuang sia-sia jika saya memilih jurusan lain.
Dari awal saya memilih Sekolah Menengah Kejuruan dan akhirnya saya memilih akuntansi karna saya ingin menjadi seseorang accounting yang hebat tanpa saya mengambil hak milik orang lain, dilain sisi saya juga menyukai pelajaran menghitung walaupun pada dasarnya penghitungan di bidang akuntansi tidak semudah menghitung  angka-angka yang masih dapat dijangkau, tetapi penghitungan akuntansi sudah lebih dari ratusan juta bahkan milyaran. Pada akhirnya saya memilih Universitas Gunadarma alasan pertama saya memilih Universitas Gunadarma karna saya tidak masuk dalam  ujian SMPTN, yang kedua karna menurut saya lokasi rumah saya dengan Universitas Gunadarma tidak terlalu  jauh,  yang ketiga karna Universitas Gunadarma mempunyai fasilitas-fasilitas yang cukup memadai dari Universitas yang lain dan saya memilih Universitas Gunadarma karna saya yakin setelah saya lulus dari Universitas Gunadarma akan lebih banyak peluang kerja saya karna Universitas Gunadarma selalu memberikan lulusan atau tamatan yang baik dalam bidang masing-masing.

1 komentar: