Sabtu, 13 Oktober 2012

Mama

Setelah 9 bulan kau mengandungku
Kau menjaga dan merawatku
Kau menyayangiku, mencintaiku
Kau adalah orangtua yang terbaik untukku

Setiap hari kau mengajariku
Sampai aku beranjak dewasa
Kau berusaha untuk aku dapat menggapai cita-citaku
Kau berkerja keras hanya untukku

Begitu banyak pengorbananmu kepadaku
Tak pernah sedikitpun kau mengekluh akan semua itu
Kau selalu tersenyum disetiap masalahmu
Kau selalu mencia tegar disetiap kesedihanmu

Maafkan aku mama
Aku belum bisa membalas semua yang telah kau berikan
Aku belum bisa menjadi yang kau inginkan
Tapi dilubuk hatiku paling dalam aku selalu mencoba
Untuk membuatmu tersenyum bangga karnaku

Aku mencintaimu lebih dari apapun yang ada didunia ini
Aku akan selalu setia menjagamu sampai akhir nanti
Seperti kau yang telah menjaga dan membesarkan ku hingga saat ini
I love you so much mama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar