Kamis, 01 November 2012

FREEDOM

Apa sih yang kalian pikirkan kalo ngeliat foto diatas? Pernah gak sih kalian pengen jadi seperti itu? Kenapa kalian pengen seperti itu? Kalo aku yang ditanya seperti itu pasti aku menjawab "aku pengen seperti itu, aku ingin terbang, aku ingin bebas seperti burung, seperti kupu2 yang bebas terbang kemanapun yang mereka inginkan. Aku ingin punya sayap, aku ingin terbang bersama burung2 dan kupu2 yang terbang dengan sayapnya indahnya. Aku ingin bebas seperti mereka, bebas dari semua hal apapun yang membuat hidup ini menjadi rumit. Aku ingin bebas dari hal2 yang membuat ku tidak nyaman, dan membuatku jenuh menjalaninya"
FREEDOM/BEBAS sebuah kata yang menurut aku sangat teramat simple namun mempunyai segudang arti. Bebas? bebas melakukan apapun yang kita mau selagi hal tersebut wajar dan mungkin banyak orang diluar sana yang melakukan hal yang tidak wajar tetapi membuat mereka merasa bebas.

AKU INGIN BEBAS SEPERTI BURUNG-BURUNG , SEPERTI KUPU-KUPU YANG DENGAN MUDAH MELEBARKAN SAYAPNYA KEMANAPUN MEREKA MAU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar