Kamis, 07 Februari 2013

Seandainya

Suatu saat nanti kamu akan menjalani semua dengan sendiri
Kamu pergi dengan meninggalkan bekas luka
Pergi dengan mudah dan melupakan semua kenangan yang telah kita lewati bersama
Disini tersisa aku sendiri bersama ribuan tetes air mata dan kenangan bersamamu
Aku disini aku yang sedang mencoba memulai hidup baru tanpa kamu yang telah pergi

Seandainya kamu tau isi hatiku
Aku tidak ingin semua berakhir dengan sia-sia
Aku tak ingin berakhir dengan kata "putus" 
Aku tidak ingin berakhir dengan kamu memiliki seseorang lain yang telah merebut hatimu

Kamu...
Kamu meninggalkan bayangan hitam dan gelap
Kemudian kamu membuat bayangan putih dan cerha bersama yang lain
Tanpa memikirkan aku yang telah kamu sakiti

Seandainya kamu mengalami posisi yang sedang kau rasakan saat ini
Sakit, kecewa semua telah menjadi satu karna mu
Tapi, aku disini akan berusaha untuk memulai hidup yang lebih baru
Bersama kamu kamu kamu yang lainnya

Hanya satu yang aku pinta
Jangan pernah kamu lupakan semua yang telah kita lalui bersama
Senang, sedih, luka, kecewa biarkan itu tetap ada di ingatanmu dan ingatanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar